Kamis, 19 Mei 2011

Cyel



* cyel
goda aku
ini terlampau lama
hampa yang tak terkira
kecup hatiku
usap beribu pilu

** Tak perlu memintanya
sebab hatiku tak berbeda jauh suarakan pilumu
sebab otakku buntu terjarah waktu
katakan lelakiku,dengan apa aku harus menggodamu?

* Simpul senyummu
kerling matamu
desah suaramu
lembut belaimu dan semua bagian tubuh yang cerminkan cintamu
Jikalau sukmaku bisa meraga,kan ku kunjungi mimpi sunyimu

Cyel
beri aku satu tanda
tuk kuatkan yakinku
bukan sekedar katakan tapi kunyatakan

** Ah
Ku nikmati gairahmu yg bercampur pilu

Jangan buang waktu lagi
sebab akan lebih lama kau terjerembab di dalamnya
Narasikan pilumu lelakiku
Sebab Telingaku terlampau lengang utk mendengar ceritamu
dan aku, memiliki seribu cara untuk kandaskan resahmu

Ku beri kau satu cara
Mari kita mulai dari sebuah mimpi
Berdua meraih mentari
kemudian turun lewat pelangi

* Mimpiku merintik menjadi mata air
dan mata airku telah jadi air mata yang menjelma telaga
selamilah kedalamannya setelah kau puas membasuh luka
di dasarnya tersembunyi mutiara
ia berselimut lumpur yang teramat lembut

Cyel
ambillah mutiara itu
ikatlah dengan untaian cintamu
dan kalungkan di lehermu
mutiaranya kau rekatkan pada hatimu

Nyatakanlah dengan segala tulusmu

** begitu dalam mimpimu itu
dan keterbatasanku terlalu besar untuk menyelaminya sendiri
lelakiku temani aku bermandi air telaga itu
percikkan bulirannya pada tubuhku
hingga menembus lapisan terdalam jiwaku
setelah itu tuntun aku untuk menggapai mutiara indahmu
amati dengan mata tajammu
kelak kau akan tau
kilauan mutiara itu tak lebih cemerlang dari tulus cintaku

{ Kolaborasi Kidung Setan Kober & Cyelvia J Atmanegara }

( Sidoarjo - Bondowoso )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar